Friday, December 3, 2010

miles away


Hari ini saya akan berkongsi cerita mengenai cinta jarak jauh.
Setiap orang mempunyai pendapat berbeza mengenai cinta jarak jauh ini, ada yang cakap deaowg tak boleh berjaohan sbb kononnya jaoh di mata, jaoh di hati.  Ada plak yang lebih suke bercinta jarak jauh, kononnya deaowg tak bosan. hehe. depend lah pada orang kan. :) Long distance relationships and dating occur when two people live far apart from each other and are unable to see each other but on holidays, weekends, or on vacation.
people said : mencabar dengan susah long distance relation ni ! 
tapi tak semestinya hubungan macam ni tak dapat bertahan dan kekal lama.

okay ! saya nk share cket cara-cara menjaga long distance relation ni (",)

1. Jangan mudah terhasut Facebook atau Twitter Sebaiknya berhenti mencurigai apa yang ia lakukan dan percayalah padanya. Ketidaktahuan adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Anda tidak ingin selalu khawatir mengapa ia tidak menelepon di saat sibuk. Atau, ketika dia menelepon, Anda langsung memborbardirnya dengan pertanyaan yang membuatnya kesal.Jika dia akan melanjutkan sekolah atau kuliah, tentu saja ia akan mendapat teman-teman baru di tempat baru. Anda tidak mungkin bisa mengecek semua teman-teman barunya di Facebook dan terus menerus memata-matainya bukan? 

   2. Percakapan videoMeski tak bisa berbicara berhadap-hadapan dengannya, percakapan lewat video streaming atau skype bisa melipur rasa rindu. Manfaatkan teknologi ini dan maksimalkan untuk melakukan kontak mata dan saling membaca bahasa tubuh. 

 3. Tandai hari-hari penting Buat agenda khusus mengenai hari-hari penting yang ingin kalian lewatkan bersama. Jadi, Anda siap memberi kejutan saat dia berulang tahun atau hari jadian kalian. 

 4. Beri kejutan
Bila sedang berjauhan biarkan kalian saling merindukan. Saat bertemu di akhir pekan atau liburan, rasakan bahwa kebersamaan kalian sungguh menyenangkan dan berkah.Mengirim kartu ucapan dan hadiah-hadiah kecil membuatnya tetap merasa dekat. Namun jangan berlebihan, apalagi jika dia sedang sibuk dan tidak cepat memberi respons atas hadiah itu. 

   5. Bersikap royal sesekali Membuat kejutan yang menyenangkan bagi kekasih bisa dilakukan sesekali. JIka selama ini Anda melalui perjalanan bus atau kereta api dan tiba dengan suasana hati buruk, ubahlah jadwal perjalanan dan transportasinya sesekali. Temui dia dengan pesawat dan kagetkan dia dengan kehadiran Anda.

 6. Jadualkan sebuah pertemuan rutin Bila bertemu, bicarakan dari hati ke hati mengenai hubungan kalian, prioritas apa yang kalian harapkan dalam hubungan dan hal-hal lain. Usulkan padanya jika hal ini tak terpikirkan olehnya. Dia memang seorang yang sibuk, namun bukan berarti Anda harus selalu mengikuti jadwalnya. Sepakati sebuah waktu, tiga bulan atau enam bulan sekali untuk bertemu. Pastikan tanggal pertemuan rutin ada dalam jadual kalian berdua. 

   7. Komunikasi Saling berkomunikasi adalah kunci dalam setiap hubungan. Bicarakan harapan Anda untuk saling bertemu satu sama lain namun tetap realistis mengenai waktu dan tempatnya. Jadwal bisa saja berubah asalkan kalian tetap saling memahami.
 FACT :
i am in love with a boy
who live 300km away.
YOU ;
i may not got to see you
as often as i like i may not
get it hold in my arms thru the night
but deep in my heart i truly know you are 
the only one that i love
and can't let you go (",)

♥ THANKS FOR READING ♥